Minggu, 03 Juni 2018

Review: Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Saya seorang ibu muda degan dua balita. Selain disibukkan degan pekerjaan rumah tangga dan anak-anak, saya juga memiliki pekerjaan yang menuntut saya harus bertemu banyak orang sepanjang hari. Jadi selain tampil cantik di rumah saya juga harus tampil cantik di luar. Biasanya sehari-hari saya memakai krim pelembab, bedak, pensil alis, maskara dan lipstik. Dan ternyata, sekarang makeup bisa menjadi lebih simpel lagi karena ada produk pelembab dan bedak yang jadi satu.

Sebenarnya sudah ada beberapa merek powder cream di pasaran yg sudah pernah sy coba. Tapi sejauh ini setiap saya mencoba hasilnya kurang memuaskan. Mulai dari muka terasa tebal, keset, berminyak sampai jerawatan yang akhirnya bikin saya mundur nyobain powder cream dan balik lagi pakai pelembab dan bedak terpisah seperti dulu.

Nah sekarang Fair & Lovely mengeluarkan produk baru yaitu Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream. Ini adalah perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin dan bedak halus.

Saya dapat kesempatan dari Yukcoba.in untuk mereview produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream. Saya mendapatkan 2 produk ukuran 20gr dan 40gr. Kemasannya pink dan putih cantik khas kemasan Fair & Lovely. Saat dibuka warna krimnya putih, licin dan wanginya lembut sekali.

Cara penggunaannya cukup gunakan powder cream seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Ratakan dengan lembut menggunakan jari. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini teksturnya sangat halus dan mudah meresap.

Kesan saat pertama kali mencoba Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini suka bangeeet. Karena terasa ringan, halus, meresap banget di kulit dan bener-bener bebas kilap. Wajah terlihat lebih halus dan cerah seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish, tanpa kilap. 
Saya coba pakai di pagi hari dan benar-benar tidak pakai bedak sampai sore. Wajah masih keliatan matte tidak begitu banyak minyak seperti biasanya.

Setelah mencoba Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream, saya jadi merasa mudah berdandan tanpa ribet ditengah kesibukan dan saya merekomendasikan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini untuk kalian coba juga karena kalian pasti akan suka dengan hasilnya, terutama untuk kalian yang sibuk tapi ga mau ribet untuk tampil cantik.

Saya juga bakal pertimbangin utk repurchase karena Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini ngasih kemudahan banget untuk menjaga wajah tampak halus, cerah, tanpa kilap seperti memakai bedak selama 14 jam di tengah kesibukan dan banyaknya aktifitas.

#yukcobainchallenge
#Fair&Lovely2in1PowderCream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan komentar positif dan membangun untuk blog ini. Jazakumullah..